Sunday, March 15, 2009

It's the start of my goin' crazy world.

FYI Ternyata Eh ternyata gwe kga greja pagi.
dan bolotnya eh bolotnya gwe bangun jem 11.

Pagi2 kira2 jem 8 nyokap udah treak2
"CHIIKKAAA!!"gwe yang masih dalam bayang2 mimpi indah gwe jadi aga panic.
Biasanya kalo ada yang treak2 pasti calon dinyanyiin nieh gwe dan trnyata ngga.
"Ayo bangun!!fitness!!Udah lama ngga fitness!!Ayo!Bangun!"Gedornya dari dpan pintu kamar gwe yang terjaga dengan kunci penyelamat.Perdebatan tadi malam antara gwe ama nyokap adalah antara gwe mau melanjutkan fitness diCelebrity ato ngga.Gwe yang udah jadi member setaon sama skrng brati setaon 5 hari itu bisa dibilang gwe datengnya cuma 15 % dari setaon.Ya iyalah sapa juga yang betah ngefitness kalo kga ada temen .Caphe deehh..
Gwe dengan penuh percaya diri triak
"Kan mami yang bilang kalo niat, sendiri juga gapapa!!Pergi aa sendiri!Ngga kasian apa anak tidur jem stenga empat(lebay satu jam gwe..hhehhe)"
Mengingat perdebatan kita semalem nyokap jadi aga malu,Dya pun ngerayu gwe dengan sebut nama gwe kira-kira lebih dari sepuluh dengan nada menggoda.Gwe dengan perjuangan penuh menyempilkan kepala keantara boneka-boneka 20 menit kemudian dia cabut dengan sendirinya!Hahaha..FREEDOM!triak gwe dalam hatii.
Jem 11 ada yang nelpon kehandphone adek gwe.Gwe denger mba gwe ngomongin ttg salon2.Dibantu oleh semangat 45 gwe reflek bangun n ngacir kewalking closet ambil bau n cabut kesalon berhubung gwe lagi pengen berexperimen dengan rambut gwe,sebelom ntar ada pesta trus mendadak jadinya kek ondel2(pengalaman soalnya).

Selse gwe ngrembath,nyokap gwe masih asik pedi ambil ngorok,Aunty gwe yg udah rapih nongol tiba2 dari depan pintu salon ngajakin kBSD.Mau ngomongin ttg Bisnis fam.Kita cabut deh keBSD dengan keadaan anak2 duduk dbagasi,nggak tau napa mreka ngotot abies.Gwe sama Unc.(bc:Angkh)gwe sibuk ngocol didepan.
Nyampe diDE'LATINOS sana.beehh!!gede abies gwe cuma mikir jlan keluar kmplek dari rumah spupu gwe ampe kpan bakal nyampe?Soalnya jauh abies,coba liat aja ksana!

Sepupu gwe yang pada gede kaga ada yang ikut,jadinya gwe adalah cucu terbesar waktu itu.Anak2nya bner pda kecil semua paling tua kelas 5 itu cewek n pengetahuannya jago abies,cengok lah gwe ngomong ama dia.Unc. Joe udah siap dengan bebek bakar n bubur bebek yang dia rancang sendiri,perut udah pada treak2 semua sampe suara tv pun kalah.Bebek keluar langsung abies.Bebek2 ini sbenernya percobaannya Unc. Joe untuk restoran keluarga ini tapi asli mantab banget rasanya.Gwe bingung aja dia itu orang ahli teknik turbin tapi knapa jago masak ya?
Trus kita jalan ketaman,Gwe jalan bergandeng tangan sama Keith yang cocok tuh backsoundnya Kemesraan ini janganlah cepat berlalu..MIMPI KALI!keith itu masih bayi tapi manies banget anaknya.

Sepupu gwe yang anak klas 5sd ini alias Angel tiba2 ngomongin bekicot yang keluar kalo abies ujan.munculah banyak binatang dijalan setapak yang gwe lewatin.Sumpah gwe kga bisa bedain bekicot ama siput.Apa bedanya coba?Brian adeknya si Angel dengan santainya ngelempar kearah gwe bekicot,jadi kek maen basket.Gwe reflek kaget n muncullah ide gila untuk ngumpulin bekicot bertumpuk2 ditengah taman.HHahhahha..Kalo ngga gitu bukan gwe namanya.Nyokap gwe yang udah ngantuk berat nyuruh anak kecil buat manggil gwe,suruh balik.Akhirnya gwe balik.Nyampe rumah gwe langsung cabut keGLOW FELLOWSHIP .alias nama greja gwe yang gembala sidangnya siPdt. Gilbert Lumoindong .

Kita hari ini topiknya doa.
Awalnya dia sempet konyol waktu nyontohin orang yang berdoa minta jodoh.Dia langsung cerita ttg seorang cewek yang dibilang materialistis.Si cewek ngotot bilang ngga
"Saya ngga materialistis,Saya juga ngga nyari yang kaya.Saya cuma ngeliriknya yang Pas-pasan"
tiba-tiba dia diem.
"Iya Pas-pasan .Pas saya mau beli mobil dikasih,Pas saya mau beli apartemen,boleh!"Aduh sumpah dengan dia memperagakan cewek gwe ngakak abies.swt"

Pernah juga ada seorang istri yang suaminya selingkuh dia ngomel"
"Pendeta..Suami saya selingkuh.Maaf ya pendeta,mana sama orang yang tua..Maaf ya pendeta,orangnya gemuk(Om Gilbert langsung ketawa2 n dya bilang kekita "wah nyindir gwe banget nieh untung dya udah bilang sorry,kalo ngga langsung gwe tanya"mau lu apa sieh?")(aduh logatnya ngocol abies)maaf lagi pendeta orangnya jelek.Masa udah punya merci nariknya bajaj (gwe sempet mikir 20 detik.ternyata maksudnya adalah si istri ini mengangap dirinya merci sedangkan si bajaj selingkuhan suaminya.).
Esok harinya sang suaminya pun bilang.
"Iya pendeta dia itu bilang saya dipelet lah segala macem lah.Dia ngga sadar kalo mulutnya sama ama knalpot bajaj"
-Ternyata antara suami istri ini ada kesamaannya,ingetnya ama bajaj."
Permasalahannya bukan dimahalnya kendaraan tapi dari bunyinya.

Pokoknya kocak abies deh.Ngomongin lagi soal doa,dia ngejelasin ttg doa.Gwe langsung keinget dulu waktu kecil gwe kan tidur ama nyokap.Kita doa masing2 tapi mulai doanya bareng.Gwe bingung gwe udah minta banyak banget tapi nyokap ngga selse2 doanya.Karna gwe takut ada yang gwe lewatin doanya gwe sering banget mengakhiri doa gwe dengan ngomong
"Tuhan,doaku sama ya sama mama.Amien"
Aaduh gwe langsung ketawa ..
Dan sampailah pada detik ini gwe menulis blog.
Kayaknya hari ini udah besok pasti ada crita unik lagi..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home