Saturday, March 14, 2009

"hah..hah..hah..hAHCHIIMM!!"

Inilah hal pertama yang gwe lakuin saat baru mau mengetik diblog ini.Sekarang ini gara-gara mulai sering diterbitinnya novel-novel dari blog orang-orang jadi pada berlomba-lomba buat bikin blog sebagus-bagusnya..Antara itu ceritanya bener ato ada yang dilebai-lebaikan ato malah direkayasa?? Kita ngga akan tau kan. Nah,Ini bukan untuk pertama kalinya gwe bkin blog tapi ini udah yang ke3xnya .Pertama kali gwe bikin blog itu kira2 klas 1 smp mau buktinya ??

http:Gr8yK.blogspot.com . Dibuka aja..disini tuh masih awalnya yang namanya ngangep blog bener2 punya sendiri mulai dari yang nama "pemeran-pemeran" belom diistilahkan ,masih yang critanya nanggung n sgala macem.Dulu waktu jamannya gwe bkin blog itu,belom ada gwe liat tmen2 gwe yang udah punya..Jadi gwe punya kebanggaan sendiri dong ya..Hhahha,trus mulai klas 9 gwe lagi niat2nya friendster,padahal gwe udah make sejak 1 smp.Trus Friendster bikin media yang namanya blog!Nah,disaat itu gwe lagi emang butuh temen curhat n bener2 gwe curhatin semua.Naik kekelas SMA beda lagi critanya.Jadi sekarang lagi ngebumming-ngebummingnya yang namanya nge-blog keknya bawaannya keren gitu.Tapi menurut gwe biasa aja(alah sok abies!!).Soalnya gwe udah mulai lebih awal dari mreka.Sahabat gwe membuat sebuah blog yang masih cupu2nya belom kek yang lain yang layoutnya macem2 n ada yang jalan2 gambarnya.Walo gwe udah 3x bikin blog gwe sampe skarang ga tau lo caranya..Sumpah deh!!Hahahahahahaha..

Back to the story si sahabat gwe ini merasa minder sama yang lainnya , karena dy kalah jau.Gwe sieh santai tapi dia keknya tetep niat bener2 buat bikin blog.Ini menjadi pembicaraan gwe dengan Yesica Tan alias Yesica -doang-.Diakhiri dengan perdebatan untuk apa diciptakannya blog.ADUH SUNGGUH SWT NASIB KITA.Tapi seperti yang orang2 bilang pasti ada hikmatnya,gwe pun jadi niat bkinnya..

LET THE STORY BEGINS..

Gwe kasih tau basic dulu deh dari gwe..

First I'm a girl .OKAY!!jadi dulu waktu gwe lagi didalam kandungan gwe masih dijakarta karena my grandma wanna see me!!Jadinya gwe tertahan sampai umur 9 bulan diIndo,setelah itu nyokap gwe ngelanjutin kuliah diAustralia.Disana kita tinggal kira2 untuk sekitar 6tahun stenga yang kalo dtanya orang gwe akan pasti menjawab 7 taun karena keknya lebih asiik..Tapi bagi yang otaknya standard n diatas standard mreka bakal nanya

Q:"kamu udah diIndo dari tahun kapan?"

A: "2000"

Q:"Kamu lahir tahun brapa?"

A:"sembilan empat"

Q:"sekarang udah tahun 2009,umur kamu 15 tahun brati kamu tinggal diaussie udah 6 tahun dong!"

Pengen banget gwe rasanya teriak "UP TU LAH!WHATEVER!" gwe pun bingung sampe sekarang kenapa gwe mesti marah?mungkin biar keliatan keren kali ya!Eh eh eh keterusan kan lanjuut..

Nah waktu gwe meninggalkan aussie itu gwe duduk dklas 1 sd dan baru 3/4 bagian dari semester 1.Waktu pindah kenegara panas ini nyokap gwe dengan penuh percaya diri memasukkan gwe kekelas 2 cawu 3.Wah sama aja gwe kek nglompat kelas(bahasa kerennya)Hhahahahaha..

Yah dan setelah melewati masa sd yang sulit karena anak2nya belom bisa ngomong inggris.Neither I!I even never think what's bahasa looks like.

Masuk kemasa SMP ,gwe udah jago ngomong bahasa eh inggris malah jarang dipake cuma kalo lagi sama ortu pasti ngomongnya Inggris.Masuk keSMAK 5 termasuk pilihan yang ama teramat tinggi buat siswa dengan otak normal cuma malesnya minta ampun kek gwe.Tapi mau berkata apa lagi udah terjadi.So?SO?SO SO WHAT!.Dan sampailah sekarang seorang Chika nama panggilan dari Alvina Greatica OoOOooh Please,gwe ngga mesti ngejelasin darimana bisa ngambil nick name itu kan.Pokoknya hasil akhirnya panggil gwe Chika aja.Lanjut dan sampailah seorang Chika kelas 1 SMA diSMAK5 disemester 2.

Skarang tuh udah jam stengah 2.Sedangkan gwe udah ol dari jem stengah 8.Belom diitung yang dari jem stengah 12 mpe stengah 4 hhahha..Yah!begitulah hidup gwe dikompi.Bisa dikatakan seperti itu.Akibat gwe minum kopi sebelum tidur ini.Okay,gwe mesti tidur sekarang soalnya gwe bakal ngambil greja pagi..So..cerita kehidupan gwe gwe mulai besok aja ya!Berhubung gwe udah mati kedinginan gara2 AC yang masih 16 drajat belom gwe trunin kesuhu tidur.Udah dulu ya!!

Byee!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home